Sabtu, 01 November 2008

Pertama di Bandara Baru Makassar

Ini kali pertama saya mendarat di Bandara Internasional Hasanuddin Makassar sejak bandara Makassar pindah dari bandara milik TNI AU ke tempat yang sekarang.


Dari Jakarta tanggal 26 Oktober 2008. Dikasi penerbangan sore jam 16.15. (Yah .. karena tugas dan demi keluarga .... terima harus berangkat, padahal anak saya sedang sakit panas. Mungkin karena baru tumbuh gigi). Mungkin karena hari Minggu, penumpangnya tidak penuh. Tiga tempat duduk bisa saya pakai sendiri. Bukan cuman saya, penumpang di belakang dan depan saya juga begitu adanya.


Tiba di Makassar sekitar jam 19.30an waktu setempat (WITA). Makassar sedang diguyur hujan. Hmm ... biasanya kalo ke SulSel ... (di bandara yang lama) ... tidak perlu jauh - jauh ngambil bagasi. Kali ini jalannya lumayan jauh. Bukan apa apa ... tapi karena memang bandara yang baru ini sunggguh amat megah dan luas.


Setelah ambil bagasi ... keluar .... sudah ada teman yang jemput. Mluncurlah kami ke Gowa .... di pinggir kota Makassar. Mungkin besok ke Makassar (kota) untuk tugas utamanya. Selanjutnya ... sorenya rencana akan melanjutkan perjalanan ke Bantaeng, sekitar 4 jam dari Kota Makassar.


Sebelum sampai di rumah penginapan, mampir dulu makan malam. Dah lapar sekali .... maklum ... sekarang di peswat sudah ga dapat makan he he he. Ada juga pedagang asongan (yang cantik2) yang jualan di pesawat, .... cuman harganya lumayan .... harganya diatas awan ...!! Lha iyalah ... wong dia jualnya di atas awan ...!! Klo yg murah ... terjun aja beli di bawah :)


Nah karena sudah lapar, dan rindu dengan Coto Makassar ..... mampirlah saya dan teman makan di Coto Dewi. Kemudian lanjutkan perjalan ke Gowa, tepatnya di jalan poros Makassar - Malino.



Bayar dulu Rp 30.000,-



Sepi .....



Diatas Jakarta ... eh ... masuk wilayah Jakarta nggak ?



Makassar sedang diguyur hujan ...



Belok atau lurus ??? Hmmm .... lurus ...



Ambil bagasi di bawah ....



Makan di Coto Dewi. Bukan berarti mbak Dewi dibikin Coto. Ini Coto Makassar

Pertama di Bandara Baru MakassarSocialTwist Tell-a-Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar