Rabu, 26 November 2008

Sudah Lebih Dari Delapan Hari

Hampir dua minggu sudah saya ada di Bumi Angin Mamiri. Tepatnya di Makassar. Ada tugas 'negara' yang harus diselesaikan. Saya tidak sendirian, ada beberapa rekan yang tergabung dalam sebuah team (panitia) untuk. Ada sebuah pelatihan tentang informasi teknologi.

Lebih dari 8 hari ada di tempat pelatihan tidak membuat jenuh. Karena melihat peserta yang antusias dalam belajar IT sudah sangat membuat kita puas. Pesertanya datang dari beberapa kabupaten/kota di wilayah Sulawesi Selatan. Mereka adalah para pendidikan generasi bangsa, pahlawan tanpa tanda jasa. Siapa lagi kalau bukan guru. Bukan hanya guru, tapi juga ada kepala sekolah dan wakilnya.

Oh, bukan berarti mreka tidak penat dalam mengikuti pelatihan yang sudah lebih dari 8 hari ini. Tentu saja letih, karena mereka juga manusia biasa yang punya rasa. Tapi, lebih dominan rasa enjoy-nya daripada rasa letihnya. Apalagi ketika tiba pada materi yang berkaitan dengan internet, mereka bisa mencari bahan di dunia maya tersebut. Wah, senang juga melihat sudah pada lancar menggunakan fasilitas di internet seperti email, search engine, forum ... termasuk blog yang hari ini menjadi materi saji.

Hmmm .... guru juga blogging. Dan ... nampaknya ini media yang jitu bagi mereka untuk mengekpresikan apa saja yang ada dalam benak. Selamat blogging.



Photobucket

Melepaskan penat, bermain musik menggunakan peralatan yang ada



Di Sekretariatan


Siap - siap untuk photo bersama

Say 'Cheese" ...

Sudah Lebih Dari Delapan HariSocialTwist Tell-a-Friend

1 komentar:

  1. Siap2 Chees...
    Seru juga yah saat kita mau photo-poto. Oia mas yan... saya duduk paling depan urutan ketiga dari kanan lho. yang pake batik kemrah-merahan...

    Aku senang sekali ikut pelatihan ini. meski waktunya lama, tapi sangat menyenangkan ...

    Me,


    Shabiel Zakaria
    o481 - 2015980
    shabielzakaria@yahoo.co.id
    shabiel_sma1watampone@yahoo.com
    rumahkecil-shabielzakaria.blogspot.com
    shabielzakaria.wordpress.com

    BalasHapus