Kamis, 30 Juli 2009

Pengamanan di Indonesia Kurang Ketat ?

Katanya pengamanan di Indonesia kurang ketat. Akibatnya bom meledak lagi dan ... jatuh korban lagi. Mungkin juga benar. Sebelum bom di JW Marriot pengamanan biasa - biasa saja ketika kita memasuki mall, gedung besar, dan sejenisnya. Kadang diperiksa kadang tidak. Beberapa kali tas saya hanya dibuka begitu saja. Yah .. walaupun klo dibuka tidak ditemuka bahan peledak kecuali botol susu anak saya dan kain gendongan. Tapi itulah yang terjadi.

Dua minggu yang lalu saya pernah ke sebuah tempat perbelanjaan di daerah Jakarta Pusat. Ketika mau masuk, dengan sadar saya hampiri meja petugas sekuriti. Apa kata si petugas (waktu itu seorang wanita) ? "Nggak usah Pak. Asal nggak bawa bom aja". Ya ampyun ... ibu ini sante bangat dengan pengamanan.

Lain halnya dengan teman saya. Beliau dan istrinya 'terhambat' sedikit di bandara gara-gara pake sabuk. Yah ... gara-gara pake sabuk. Makanya ... kata teman saya ini "Dilarang Pakai Ikat Pinggang ke Bandara" :) (Smile Mode On)
Pengamanan di Indonesia Kurang Ketat ?SocialTwist Tell-a-Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar