Jumat, 31 Juli 2009

Tina Talisa

Kalau saya lihat Tina Talisa di TV, mesti saya bertanya-tanya, siapa yah cewek yang satu ini. Kayaknya pernah lihat (sebelum di TVONe), tapi dimana yah? Tadi baru ingat untuk tanya gogel, dan salah satu link yang saya dapat tentang wanita cantik ini ada di web milik Tantowi Yahya. Saya copy untuk dipastekan kesini. Berikut infonya ...

"Tina Talisa. Juara I Puteri Indonesia Jawa Barat tahun 2003 ini mengawali karier di dunia penyiaran sebagai penyiar di radio Paramuda Bandung. Sarjana Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran Bandung yang lahir di Bandung, 24 Desember 1979 ini aktif dalam organisasi Founder WOMAN (Women Act for Humanity and Environment). Ia pernah menjadi news presenter di Trans TV pada tahun 2004. dan saat ini News Anchor dan News Producer TV One yang juga sedang menyelesaikan kuliahnya di Program magister Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung menjadi salah satu trainer di TYPSS dengan fokus kepada materi TV Presenter."

Ternyata ... beliau ini adalah seorang dokter gigi. Banyak orang memuji kecerdasannya dalam membawakan materi acara dialog di TV. Walaupun terkadang terlalu memaksa tamunya. Tapi, itulah Tina Talisa, wanita cantik dengan segudang ilmu ini.
Tina TalisaSocialTwist Tell-a-Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar